Ultah WALI ke-21, Apoy Menangis di Hadapan Para Pemain ‘Amanah Wali 4’

Jakarta, Band Wali baru saja merayakan hari jadi mereka yang ke-21 pada Sabtu (31/10/2020). Namun, perayaan ulangtahun band itu dirayakan sampai dua kali di lokasi syuting “Amanah Wali 4”. Wali adalalah tokoh sentral sinetron kejar tayang tersebut.

Minggu (1/11/2020) lalu, saat berada di lokasi syuting sinetron “Amanah Wali 4” di MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, para personil Wali mendapat kejutan dari sesama pemain sinetron unggulan RCTI itu.

Meski hanya ada kue sederhana, tak kurang kejutan dari rekan-rekan kerja mereka di sinteron itu membuat personil Wali tak dapat menyembunyikan rasa haru. Apoy, pentolan Wali, bahkan sampai mencucurkan air mata.

“Terimakasih. Yang jelas, kami nggak ingin keberkahan dan kebersamaan ini selesai sampai di sini. Makasih juga sudah menjadi saudara dan keluarga yang baru buat kami,” ucap Apoy sambil menyeka air matanya.

Menurut Apoy, semula ia berpikir di lokasi syuting sinetron itu ada sidak dari aparat keamanan. Mengingat, ia dan semua tim serta kru sinteron “Amanah Wali 4” tetap bekerja sesuai standar kesehatan di masa Covid-19 sekarang.

“Gue pikir ada sidak,” tunjuk Apok kepada beberapa kru sinteron yang datang membawa kue ulang tahun.

“Alhamdulillah wasyukurillah, laa hawla wa laa quwwata illa billahi ‘aliyil adzim’. Terimakasih… terimakasih,” lanjut Apoy masih dengan suara terbata-bata.

Apoy menyebut, sinetron “Amanah Wali 4” yang tayang sejak bulan Ramadan yang lalu adalah hasil perjuangan bersama. Sama halnya dengan Wali yang sudah berada di usia ke-21 tahun, bukan hal yang mudah.

“Ini semua kerja kita bareng-bareng. Terimakasih sudah menerima Wali di tengah kalian semua. Bagaimana pun tidak mudah melangkah dan mempertahankan di usia 21 tahun. Tapi di tahun 21 dan sebelumnya, kami diberikan banyak kekuatan untuk bisa bersama-sama kalian semua,” tambah Apoy.

Disamping kesibukan mereka bermusik, Wali dengan personil Apoy (gitar), Faank (vokal), Tomi (drum) dan Ovie (keyboard) mulai terlibat dalam sinetron “Amanah Wali” sejak bulan Ramadan tahun 2017 yang lalu.

Sinetron itu dilanjutkan RCTI pada setiap Ramadan hingga tahun 2020 ini. Uniknya, selepas Ramadan, sinteron “Amanah Wali 4” masih tetap berlanjut menjadi sinetron andalan RCTi yang tayang secara reguler.

Lewat permainan Wali dan rekan-rekannya sesama artis di sinteron itu pula, “Amanah Wali4” berhasil meraih penghargaan untuk “Program Ramadhan Terpopuler” dalam ajang “Indonesian Television Awards” (ITA) 2020, Jumat (25/9/2020) lalu. NSM/(A3)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com