Jaga Imunitas, Wali Band Rutin Futsal Bareng Pemain dan Kru ‘ Amanah Wali 4’

Jakarta, Meski sibuk syuting, para personil Wali band (Apoy, Faank, Ovie dan Tomi) tetap meluangkan waktu untuk berolahraga. Futsal adalah salah satu pilihan tim Wali untuk mengeluarkan keringat di sela-sela kesibukan mereka berakting.

Bersama pemain dan kru sinetron “Amanah Wali 4”, setiap dua minggu sekali, Wali bermain futsal dengan menyewa lapangan futsal yang ada di sekitar lokasi syuting.




“Kegiatan futsal ini bertujuan menjaga imunitas tim Wali bersama tim produksi ‘Amanah Wali 4’. Kita meluangkan waktu di tengah padatnya waktu syuting. Selain itu dengan futsal kita semakin kompak dan akrab antara pemain dan kru. Pokoknya seru,” ungkap Tomi pemain drum Wali kepada NAGASWARA News belum lama ini.

Kegiatan futsal ataupun bermain sepakbola sebenarnya rutin dilakukan personil Wali band dan timnya. Namun, di masa pandemi dan kesibukan di lokasi syuting, Tomi mengatakan mereka menjadi jarang latihan.

“Kita sadar olahraga wajib dilakukan meski sibuk. Waktu diskusi dengan tim produksi mereka juga suka futsal, ya udah kita sempetin buat main. Meski mainnya gak serius-serius amat tapi seru kok. Semoga kita semakin kompak dan tetap terjaga imun kita,” pungkas Tomi yang juga menjadi penyemangat tim Wali untuk berolahraga. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments

diberitain.com