2TikTok Bilang Jangan Lupa Bahagia

Jakarta, Kebahagiaan terpancar dari raut wajah Gladys dan Sella Selly, personel 2TikTok, yang hadir pada peluncuran album “DanceDhut New Star5” di Taman Mini Square, Jakarta Timur, Jumat (15/02/2019). Mereka nampak bahagia karena hari itu 2TikTok meluncurkan dua buah
single sekaligus. Menurut Gladys, dua buah single tersebut adalah “Yank Haus” dan “Jangan Lupa Bahagia”.

“Kami hari ini launching dua buah single sekaligus dengan kostum bernada pink karena masih suasana Valentine,” terang Gladys didampingi Sella.

Sella menambahkan, bahwa ada keistimewaan masing-masing di dua single yang mereka luncurkan bersama artis-artis NAGASWARA lainnya.

“Di single terbaru 2TikTok, ada bagian ngerapnya, judulnya ‘Jangan Lupa Bahagia’,” kata Sella.

Gladys menegaskan, bahwa “Jangan Lupa Bahagia” bergenre Dancedhut R&B, karena ada paduan unsur Rapper di syairnya. Single “Jangan Lupa Bahagia” terinspirasi dari sosmed. Karena biasanya, di medaia sosial seringkali netizen memberi caption di foto
yang mereka upload dengan kalimat : “Jangan Lupa Bahagia!”

“Dari situlah konsep lagu ini ngehit banget, kalau upload foto kan selalu ditulis jangan lupa bahagia, kalau single “Yank Haus”, kini sudah bahagia, sudah lewat, masak haus mulu sih, sudah banyak yang ngasih air, kini sudah bahagia,” beber Sella.

Sella dan Gladys berharap dengan single kedua ini semoga 2TikTok semakin booming dan semakin bisa diterima di masyarakat.

“Lagu ini mengajak orang untuk berbahagia, dan semua bisa ngerap, lagu ini penuh kasih sayang dan cinta buat every one, konsepnya lucu aja,” tambah Gladys kepada NAGASWARA News. NSM/(KimSadewa)

Mau tau berita lainnya seputar 2TikTok, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com