Zaskia Gotik Bidadari Dangdut Menangis di Konsernya

diberitain.com – Jakarta, Indosiar memberikan apresiasi luar biasa untuk penyanyi dangdut NAGASWARA Zaskia Gotik. Sebuah persembahan Konser bertajuk “Bidadari Dangdut Zaskia Gotik” menunjukkan kelas tersendiri untuk Zaskia dan Bidadari-bidadari dangdut Nagaswara lainnya.

Konser persembahan untuk Zaskia Gotik menghadirkan juga Ucie Sucita, Mozza, Bebizie, Balena, Susi BP, Meggy Diaz, Ratu Idola, Duo Anggrek dan Siti Badriah. Semua Bidadari membawakan karya hits terbaik dari Zaskia Gotik.

“Emak ama Aba jadi orang yang paling berjasa dalam hidup Zaskia. Yang menyemangati Zaskia hingga seperti sekarang. Emak juga bilang Zaskia diimpiin waktu masih dalam kandungan bisa menjadi anak yang angkat derajat keluarga. Masih ingat waktu Zaskia masih kecil keluarga dan emak dihina ama tetangga karena miskin. Sejak itu Zaskia berjanji ama emak jika Zaskia besar nanti emak ngga boleh nangis lagi karena dihina,” isak Zaskia saat menangis di atas panggung Bidadari Dangdut Indosiar studio 5 Daan Mogot.

Konser Bidadari Dangdut Zaskia Gotik juga mempertemukan Zaskia dengan Kekasihnya Ryan. Istimewanya diatas panggung Ryan mengajak menikah pelantun “1 Jam Saja” ini. Tetapi moment mengharukan terjadi ketika kedua orangtua Zaskia Sosin dan Jumainah menghaturkan doa.

“Semoga Neng sehat selalu,karirnya makin sukses dan fansnya makin sayang sama Zaskia,” ucap Kedua orangtua Zaskia. NSM/Ary

Share Yah

Comments

comments