Sirkiani Jadi Nama Belakang Anak Zaskia Gotik. Ini Maksudnya!

Jakarta, Zaskia Gotik dan suaminya Sirajuddin Mahmud baru saja menggelar acara aqiqahan putri mereka, Arsila Bungaria Sirkiani pada Jumat (19/11/2020) kemarin. Lantas apa makna nama yang diberikan kepada sang putri tersebut?

Lewat kanal YoTube Fitri Carlina Official yang diupload NAGASWARA pada Minggu (22/11/2020) malam kemarin, Zaskia Gotik menjelaskan arti dibalik nama putrinya. Hal tersebut diungkapkan Zaskia setelah mendapat pertanyaan dari sahabatnya, Fitri Carlina.




“Namanya dari bapaknya semua. Arsila itu…Pasti ada artinya, ya. Cuma aku nggak tahu artinya apa. Aku belum tahu. Nah, kalau Bungalia itu titipan dari kakeknya yang dari Balikpapan,” terang Zaskia Gotik.

Sementara, nama Sirkiani yang dipilih menjadi nama belakang sang putri banyak dikaitkan dengan nama asli Zaskia sendiri, yakni Surkianih. Nyatanya, dugaan tersebut tidak sepenuhnya benar.

“Nah, kalau Sirkiani itu singkatan dari Sirajuddin-Surkianih. Jadi, tetap dapat nama dari kakeknya sama nama bapak emaknya juga dibawa,” tambah Zaskia.

Fitri Carlina menjadi salah satu artis yang diundang Zaskia Gotik dalam acara aqiqahan putrinya. Acara tersebut digelar Zaskia dan sang suami di kediaman mereka di daerah Permata Hijau, Jakarta Selatan.

Momen bahagia itu diabadikan khusus oleh Fitri Carlina lewat kanal YouTube Fitri Carlina Official yang tayang di akun YouTube NAGASWARA. Banyak hal yang dibagi Zaskia seputar kehadiran putrinya, dan kehidupan baru yang kini ia jalani. NSM/(A3)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments

diberitain.com