Wali Band WFH, Lahir Kisah Pahlawan Bermasker

Jakarta, Video klip single terbaru Wali band, “Kisah Pahlawan Bermasker” sudah dapat disaksikan di akun YouTube Official NAGASWARA. Lagu tersebut didedikasikan Wali Band untuk dokter dan paramedis yang diketahui saat ini menjadi pejuang terdepan dalam penanganan penderita virus corona.

Tak hanya lagunya yang direkam secara terpisah, video klip single itu juga dibuat dengan sederhana, hanya menggunakan kamera handphone. Apoy, gitaris Wali, tampil membuka video klip tersebut dengan mengatakan bahwa ia dan rekan-rekannya baru saja merampungkan lagu “Kisah Pahlawan Bermasker” itu.

“Assalamualaykum pemirsa semuanya. Sekarang saya lagi di studio saya di rumah pribadi. Lagi mau kirim file ke anak-anak Wali ke Tomi, ke Faank, ke Ovie. Karena memang baru selesai lagu yang kami dedikasikan ke para dokter dan medis,” kata Apoy yang dalam opening video klip lagu tersebut ditemani anak-anaknya.

Dalam video klip tersebut, para personil Wali tak hanya tampil sendiri, namun juga ditemani oleh istri dan anak-anak mereka. Lagu “Kisah Pahlawan Bermasker” memang membawa pesan tentang perjuangan berat kepala keluarga (dokter dan para medis) yang bekerja dengan alat pelindung diri (ADP) asal keluarganya di rumah saja.

“Kami tidak bisa melakukan apa-apa untuk mereka. Hanya lagu inilah yang dapat Wali persembahkan sebagai ucapan terimakasih yang paling dalam, serta kekaguman luar biasa kepada mereka para pahlawan bermasker atau paramedis,” jelas Apoy.

Lagu persembahan kepada dokter dan paramedis di masa wabah corona saat ini bukan satu-satunya lagu dedikasi yang digarap Wali. Sebelumnya, band yang beranggotakan Apoy (gitar), Faank (vokal), Tomi (drum) dan Ovie (keyboard) juga membuat lagu “Wasiat Sang Kekasih” yang ditujukan kepada rekan-rekan mereka korban bencana tsunami Banten akhir tahun 2018 lalu. NSM/(aa)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com