Single “MAMAS” Milik Wali Band “Out Of The Box”

Jakarta,Paska dirilis seminggu di YouTube, video klip single religi terbaru Wali, “MAMAS (Mati Masuk Surga)”, kini sudah dilihat lebih dari 1,3 juta kali. Video klip tersebut berada di urutan 13 trending YouTube kategori musik.

Di mata para pemain sinetron “Amanah Wali 5” yang ikut ambil bagian dalam penggarapan video klip tersebut, single Wali kali ini tampil tak biasa. Bahkan, menurut salah satu bintang utama sinetron itu, Sintya Marisca (pemeran Habiba), lagu “MAMAS” Wali “out of the box”.




“Aku kan ngikutin Wali dari SD. Tiba-tiba Wali ngeluarin single yang dhuarr. Out of the box. Aku pikir itu out of the box. Anak jaman sekarang banget. It means, Wali itu nggak stag (mandeg) di situ-situ aja, tapi dia juga ngikutin perkembangan jaman,” kata Sintya Marisca seperti yang dilihat NAGASWARA News di konten Wali TV, Senin (19/4/2021).

Semantara, di mata Roby Tremonti (pemeran tokoh Rohmat), Wali adalah band yang ide-idenya sangat inovatif dan mengikuti perkambangan jaman. Sebagai pencipta lagu Wali, Apoy mampu menekan idealisme dia demi melahirkan “MAMAS” untuk pendengar muda.

“Musiknya itu memang benar-benar kekinian. Sedangkan gue udah hampir 11 bulan ini syuting sama Wali, jenius sih menutut gue. Karena lagu-lagu Wali sebelumnya kita dengar musikalitas Apoy. Cuma kalau sekarang Apoy mau menekan idealis dia. Dia ciptakan ‘MAMAS’ ini benar-benar untuk memenuhi kebutuhan kuping pendengar sekarang,” katanya.

Meski lirik-lirik lagu “MAMAS” dirasa sangat berani masuk ke lingkungan generasi TikTok, tak urung Sintya dan Roby mengacungkan jempol kepada lagu tersebut. Apalagi, lagu Wali itu berbicara tentang doa atau harapan agar mati masuk surga.

“Tapi kan mati masuk surga. Bukan mati yang bikin takut gitu. Lagu ini lebih ke yang memotivasi gitu. Dia bilang hidup lo baik, mati juga harus baik,” puji Sintya Marisca. NSM/(A3)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments