Wali Kuy Halal Bihalal Orraaiitt

Jakata, Halal Bihalal menjadi tradisi ajang silaturahmi untuk bermaaf-maafan serta saling berbagi yang biasa dilakukan selepas hari raya Idul Fitri. Tradisi Halal Bihalal tersebut menjadi tradisi yang dijaga Big Band Wali setiap tahunnya. Dengan tema yang berbeda-beda setiap tahunnya kali ini Wali band mengadakan tradisi Halal Bihalal dengan tajuk “KUY HALBIL ORRAAIITT“.

“Acara halal bihalal bersama Wali band sudah dilakukan selama 5 tahun, tiap tahun kita lakukan Halal Bihalal dan tahun ini sesuai tema lagu “Kuy Hijrah”, kami sengaja seuaikan tema Halal bihalal dengan tema lagu yang baru dikeluarkan setiap tahunnya,” ucap Apoy di Situ Gintung Ciputat Tangerang Selatan. Selasa (18/6/2019).

Tradisi Halal Bihalal Keluarga Besar Wali Band dikiatkan Apoy menjadi tradisi yang dipertahankan sampai kapanpun. Acara “KUY HALBIL ORRAAIITT” dihadiri juga keluarga besar NAGASWARA yang turut lebur dalam kegiatan silaturahmi Wali band.

“Ini ajang menguatkan bahwa Wali tidak hanya band tapi keluarga yang kami inginkan menjadi keluarga berkah,” ucap Apoy.

Komitmen Wali band untuk terus mempertahankan tradisi Halal Bihalal menjadi jawaban atas keinginan Keluarga besar Wali band yang telah berlalu maupun masih hadir diantara mereka. Terutama selepas kepergian beberapa tim Wali band karena musibah tsunami di kawasan Anyer Banten.

“Tahun ini mereka sudah tidak bergabung bersama kami tapi kegiatan ini merupakan pesan mereka juga, untuk keluarga Wali tetap solid sampai kapanpun,” pungkas Apoy. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar Wali Band, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com