Wali Band Ajak Menteri Agama Program 100 Mushalla Indah

diberitain.com – Jakarta, Pada suatu kesempatan di acara International Islamic Education Expo (IIEE) di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang Selatan, Banten, Wali band mengajak, Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin untuk menjadi bagian kemitraan dari program yang sedang dilakukan Wali, yaitu program renovasi 100 mushalla di beberapa wilayah Indonesia.

“Jadi kita Wali juga punya program renovasi mushalla Pak, mungkin Pak Menteri atau pemerintah bisa menjadi kemitraaan untuk program ini,” ujar Faank vokalis Wali Band.

Melalui program ini, Band Wali ingin berbagi kebaikan dengan memperbaiki mushalla yang dianggap tak layak yang tersebar di beberapa wilayah Indonesia. Program yang diluncurkan sejak 2016 lalu ini dijalankan oleh Yayasan Band Wali, yaitu Wali Care Foundation.

Yayasan sosial berbadan hukum milik Wali ini tidak hanya untuk memperbaiki mushalla, tapi juga untuk memberikan santunan kepada anak yatim piatu dan manula, sekolah gratis, dan pemberian bantuan kepada korban bencana alam.

Wali Care Foundation memiliki target renovasi mushalla di Indonesia hingga 100 bangunan. Di antara mushalla yang telah dilakukan renovasi ada di daerah Banten, Pandeglang, Tangerang, dan beberapa wilayah lainnya. NSM/Rul

Berita Lain Wali Band

Share Yah

Comments

comments