Pecah Telor, Hari Ini Video Klip Wali “MAMAS” Trending YouTube

Jakarta,Video klip single religi terbaru band fenomenal Wali, “MAMAS (Mati Masuk Surga)” Pecah Telor per hari ini, Rabu (14/4/2021) masuk dalam trending musik YouTube posisi 15.

Single band yang digawangi oleh Apoy (gitar), Faank (vokal), Tomi (drum), dan Ovie (keyboard) itu diperkenalkan NAGASWARA pada Jumat (9/4/2021).




Masuknya video klip tersebut dalam trending musik YouTube, diakui Faank sebagai berkah berkaitan dengan datangnya bulan Ramadan.

“Ramadan itu bulan penuh berkah. Semoga dengan video klip ‘MAMAS’ ini trending di YouTube kategori musik, menjadi berkahnya Wali dan berkahnya NAGASWARA, juga berkahnya para pemain dan kru sinetron ‘Amanah WALI 5’ RCTI,” papar Faank kepada NAGASWARA News, Rabu (14/4/2021).

Pecah Telor Suksesnya single “MAMAS”, tentunya menjadi sebuah pembuktian bagi band yang lahir dari kampus IAIN Jakarta itu untuk masyarakat pecinta musik tanah air dari Aceh hingga Papua.

Single tersebut mengingatkan pendengar akan kematian atau ajal yang akan menjemput dimana dan kapan saja.

“Kalau mati kan termasuk nggak lihat umur, orang mati walau masih muda juga, kalau sudah ditakdirkan meninggal yaa bagaimana. Makanya yang kita persiapkan hanya satu, ya ujung-ujungnya kematian. Kematian mana yang husnul khatimah. Aamiin,” jelas Apoy dalam kesempatan berbeda. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments