Vivi Artika Pedangdut Bersuara Emas

Jakarta, Di kota asalnya Kediri, Jawa Timur, Vivi Artika dikenal sebagai penyanyi dangdut koplo bersuara emas. Pelantun single “Gusti Kulo Los” itu, diprediksi netizen, akan mengikuti jejak kesuksesan para pendahulunya, yakni Via Vallen dan Nella Kharisma.

Bahkan selain bersuara emas, Vivi Artika mampu membius para penggemarnya dengan penampilannya yang imut dan tampil fashionable.

“Tapi aku nggak pede, sering merasa kurang percaya diri, waktu ditawarin untuk rekaman, sempat mikir-mikir dulu,” terang Vivi Artika kepada NAGASWARA News, baru-baru ini.

Namun setelah merilis single “Gusti Kulo Los“, nama Vivi Artika mulai merambah blantika musik tanah air. Lagu-lagu dangdutnya pun sudah dinikmati oleh banyak kalangan.

Maka tak heran jika suara merdu Vivi Artika ada di mana-mana. Pedangdut ini pun juga kerap mengcover berbagai lagu dangdut. Vivi Artika bahkan kerap membawakan sejumlah lagu yang akrab di telinga pecinta musik dangdut Indonesia.

“Aku sempat tidak pede ketika ditawarin untuk masuk label. Sempat dibilang kamu punya kualitas dan suara yang bisa ke tingkat lebih baik. Ya sudah aku coba kalau memang jalan aku,” ceplosnya. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com