Vivi Artika Semula Tak Pernah Target Rekaman di Label Nasional

Jakarta, Penyanyi yang sedang naik daun ini awalnya tidak menargetkan dirinya untuk rekaman di label besar. Bahkan awalnya, Vivi Artika hanya menekuni kegiatannya bernyanyi di kampung-kampung, lebih di acara hajatan.

Namun, lama kelamaan, nama Vivi Artika mulai dikenal netizen di media sosial, dan seluruh penjuru Jawa Timur. Malah seluruh pencinta musik dangdut koplo di pulau Jawa, mengenal namanya.

“Sebulan, hanya bisa libur nyanyi sekali saja, kalau weekend malahan bisa 2 sampai 4 job dalam sehari, susah ambil liburnya,” tutur penyanyi asli Kediri, Jawa Timur, belum lama ini.

Ketika masuk NAGASWARA, Vivi Artika mengaku senang bukan kepalang. Padahal, awalnya ia tak pernah mengira bisa menemukan jalan untuk masuk ke label kenamaan.

“Ceritanya datang ke sini seperti mimpi. Nggak direncanakan, nggak kepikiran juga,” ucapnya.

Awalnya waktu itu Yogie RPH (pencipta lagu ‘Lagi Syantik’) pulang dari Bromo dan mampir ke kota Kediri, ada salah satu tim Vivi di Kediri memberi info akan kehadiran Yogie.

“Ada Yogie nih dari NAGASWARA, ayo kita makan bareng,” ujar seseorang itu kepada Vivi Artika.

“Dan kita itu hanya makan nasi pecel di pinggir jalan, dan kita tuh enggak ada niat mau gimana-gimana itu enggak, ngga kepikiran juga iya, nggak tahu tiba -tiba Mas Yogie nanyain aku mau ke Jakarta enggak?”.

“Soalnya, Mas Yogie itu sebelumnya sudah tahu kalau aku mau diambil produser Jakarta juga. Sebelumnya sudah ada yang nawarin, tiga label, tapi kita nggak ada yang cocok, nggak ada yang berangkat, kita ngobrol aja,” pungkasnya. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com