diberitain.com

Vini Charissa Tetap Perform Meski SUGBK Diguyur Hujan

Vini Charissa Tetap Perform Meski SUGBK Diguyur Hujan

Penyanyi Vini Charissa tetap perform meski Standion Utama Glora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta pada Selasa (11/6/2024) diguyur hujan. Sejak siang menjelang sore hari di hari-H pertandingan Timnas Indonesia vs Filipina, rintik air membasahi area SUGBK.

“Aku berangkat ketika hujan mulai reda saja. Alhasil, baru sampe area GBK sekitar jam 20an,” ujarnya.

Pelantun single “Kau Bilang Takkan Pergi” itu, mendapat jadwal tampil pada pukul 21.00 Wib di depan venue fanzone @JXBoard.

JXB merupakan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) DKI Jakarta yang bergerak di bidang pariwisata.

JXB berkomitmen untuk menjadi “one stop tourism provider” atau penyedia pariwisata terintegrasi di Jakarta berdasarkan pilar bisnis yang dikelola.

Namun masuk ke area GBK bagi Vini Charissa memang tidak gampang. Pertama-tama ada security check oleh beberapa petugas.

Ia pun harus terhenti sejenak karena ada antrian panjang penonton. Mereka menjalani pemeriksaan fisik hingga pemeriksaan tas.

Beberapa barang penonton ada yang disita. Salah satunya adalah snack, air minum botol, dan payung.

Namun begitu berhasil masuk, Vini Charissa merasa lega. Ketika pertama kali membawakan lagu pertama, ia langsung disambut sobat garuda.

Vini Charissa Tetap Perform Meski SUGBK Diguyur Hujan
Vini Charissa Tetap Perform Meski SUGBK Diguyur Hujan
Diajak Foto Bareng Penonton dan Sobat Garuda

“Padahal baru nyanyi, tadi langsung diajak foto bareng sama penonton yang baru datang ke GBK,” tutur kakak kandung Christ Martin itu.

Sementara, acara itu juga diisi dengan beragam treatmen. Seperti misalnya, Sobat Garuda boleh langsung ke both fanzone.

Selain itu, banyak aktivitas seru seperti games, dan wow of hope. Untuk para sobat timnas Indonesia, pertandingan hari ini, bisa sundul bola, dan menikmati pisang gratis dari sunpride.

Sobat Garuda juga bisa mendapatkan hadiah. Barang siapa yang follow instagram @JXboard, akan ada merchandise special dari PSSI.

Vini Charissa Tetap Perform Meski SUGBK Diguyur Hujan

“Jadi tinggal follow Instagram @jxboard, langsung dapat kesempatan meraih hadiah,” ucapnya.

Sore kemarin, sobat garuda harus teriak-teriak di stadion. Mereka butuh energi. Untuk itu boleh jajan dulu di both fanzone. Tersedia food and beverages, seperti pisang madu, ini dawet, dominos pizza, dan pisang sunpride.

Tapi sebelum itu, penonton buru-buru merapat, karena ada performance yang luar biasa. Untuk itu harus semangat, mendukung timnas garuda bertanding kemarin.

Sementar itu, Jeje, host acara dari @jxboard, akan mengingatkan pengunjung. Bahwa akan ada penampilan luar biasa dari Mechalika dan Vini Charissa. [KimSadewa]

Exit mobile version