Usia 19 Tahun, Larrasati Merasa Doanya Banyak Diijabah Allah

Jakarta, Penyanyi pop Larrasati yang dikenal lewat debut single bertajuk “Satu Rahasia”, Sabtu (10//7/2021) kemarin, menginjak usia 19 tahun.

Dihari ulang tahunnya itu, Larras panggilan akrabnya, merasa doa-doanya selama ini banyak dijabah Allah. Hal ini ia sampaikan kepada NAGASWARA News, Senin (12/7/21).




“Tahun sebelumnya dan tahun ini, hampir semua doa-doa Larras dikabulkan oleh Allah SWT, terutama saat merilis single ‘Satu Rahasia’ bersama NAGASWARA,” ujar penyanyi sekaligus penyiar radio dan pernah dinobatkan sebagai hafidzah terbaik di Provinsi Jambi itu.

Dalam catatan perjalanan hidup hingga sampai di usia 19 tahun, wanita cantik berhijab ini selalu bersyukur dan intropeksi, termasuk dalam merintis karir di blantika industri musik nasional.

“Aku bahagia karena single pertamaku ini diapresiasi dan direspon antusias oleh masyarakat musik tanah air. Ini sebuah catatan penting dalam hidupku dan semoga harapanku yang belum kesampaian akan dikabulkan tahun ini,” harap Larrasati. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments