Cinta Nomor 1 di Mata Larrasati

Jakarta, Penyanyi Larrasati yang dikenal lewat single “Satu Rahasia”, punya pandangan tentang cinta. Solois asal Jambi yang juga berprofesi sebagai penyiar di stasiun Radio Diaz 98.4 FM Jambi itu blak-blakan bicara cinta.

Di mata Larrasati, cinta itu memiliki makna yang sangat luas. Tidak semata hanya kepada kekasih saja. Namun pada dasarnya, cinta kepada atau terhadap siapa pun selalu merekatkan dan melengkapi satu sama yang lain.




“Cinta itu rasa kasih sayang, saling perhatian, saling mengerti, saling melengkapi satu sama lain. Cinta itu tidak hanya ke pasangan saja, tapi cinta itu ke semua aspek. Cinta itu bisa bahagia bisa juga menyakitkan. Tergantung orang itu sendiri, seperti apa menjalani rasa cintanya itu,” papar Larrasati kepada NAGASWARA News, Kamis (5/8/2021).

Mahasiswi Jurusan PG-PAUD di STKIP Al-Azhar Jambi itu menambahkan, cinta itu sifatnya bisa universal dan pribadi. Dalam keseharian, manusia tak dapat lepas dari cinta. Begitu pula yang dijalani Larrasati, penyanyi berhijab dengan vokal seksi ini.

“Cinta yang aku jalani itu menempatkan segala lini di kehidupan. Apa pun yang kita lakukan harus berdasarkan dengan rasa cinta, rasa tulus dan kasih sayang. Cinta itu harus ditempatkan pada nomor 1,” pungkas Larrasati yang belum membuka soal sudah memiliki cinta dengan seorang pria atau belum. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments