Dukungan Keras dari Para Penggemar Si Cantik Larassati

Jakarta, Sebelum benar-benar terjun ke industri musik, ternyata Larassati sudah dikenal sebagai penyanyi di kota kelahirannya, Jambi.

Karena itulah, pelantun single “Satu Rahasia” itu sudah mempunyai banyak penggemar. Hal ini terbukti ketika single ciptaan Sabian Pratama itu, mendapat sambutan baik dari netizen dan para penggemar berat Larrasati.




Seperti komentar-komentar positif di kolom YouTube single “Satu Rahasia”, bernada dukungan dan doa kepada Mahasiswi Jurusan PG-PAUD di STKIP Al-Azhar Jambi itu.

“Semoga slonong n the legend sukses berkarya,” tulis Idaayudanie Sihotang.

Selain itu, ada juga komentar yang bernada mendoakan perjalanan karir penyiar di stasiun Radio Diaz 98.4 FM Jambi itu di belantika musik tanah air, selalu sukses.

“Wahh bagusss bangett…Kerenn ..Pokoknya laras Best..Trus berkaryaa yaa Lrass..Dan sukses selalu..Aamiin!” harap Winda Santika Wahyuni.

Meskipun mendapat banyak support dan dukungan, cewek cantik berhijab ini selalu bersyukur dan tetap intropeksi, termasuk dalam merintis karir di blantika industri musik nasional.

“Aku bahagia karena single pertamaku ini diapresiasi dan direspon antusias oleh masyarakat musik tanah air. Ini sebuah catatan penting dalam hidupku dan semoga harapanku yang belum kesampaian akan dikabulkan tahun ini,” tegas Larrasati. [KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments