Untuk Acara Ini Sandrina Rombak Habis Penampilannya

Jakarta, Sandrina Mazaya Azzahra adalah artis multi bakat. Selain saat ini terjun ke dunia tarik suara, dara 20 tahun itu awalnya dikenal sebagai penari. Lewat ajang pencarian bakat Indonesia Mencari Bakat (IMB) Trans TV musim 3 (2013), Sandrina keluar menjadi juara.

Tak salah jika nama pelantun “Habis Minum Apa” itu sulit dipisahkan dari IMB Trans TV. Bulan September ini, IMB 2021 siap digelar. Sandrina akan tampil sebagai salah satu tamu spesial di pembukaan acara tersebut.




“Ya, nanti konser IMB 2021 aku tampil kolaborasi dengan para artis lain, dan eks IMB juga,” terang Sandrina kepada NAGASWARA News, Rabu (1/9/2021).

Menurut Sandrina, ia sudah akan memulai syuting untuk kebutuhan tayangan konser tersebut selama tiga hari mulai 14 September hingga 16 September 2021. Hanya saja, Sandrina belum mendapat kepastian apakah acara tersebut tayang live atau tapping.

“Acaranya tapping atau live, aku belum dikabari. Pastinya nari karena dulu pas IMB ciri khas aku nari. Makanya minggu-minggu ini lagi mikirin konsep tarian sama dancer-nya seperti apa,” ujar mahasiswi London School of Public Relations itu.

Untuk konser tersebut, Sandrina ingin menampilkan sesuatu yang berbeda. Oleh karena itu, ia akan merombak habis semua penampilannya, termasuk gaya rambutnya. Sementara untuk tarian, Sandrina tidak mau terpaku dengan konsep tarian etnik semata.

“Tariannya aku mau lebih ke etnik modern, jadi nggak pure tradisi murni. Trus soal rambut akan aku ubah dengan warna lain biar lebih fresh. Tunggu saja tanggal mainnya,” kata penyanyi cantik asal Kota Hujan Bogor, Jawa Barat itu. (A3)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments