Sandrina Garap Koreografi untuk Single Terbarunya

Jakarta,Penari yang juga penyanyi Sandrina Mazayya Azzahra, akan segera merilis single terbarunya. Untuk itu, Minggu (24/1/2021) kemarin, dara berusia 19 tahun itu menjalani syuting di dua lokasi di Jakarta Timur untuk video klipnya.

Dalam penggarapan video klip single terbarunya itu, Sandrina dipercaya membuat gerakan tari tradisionalnya. Lewat video klip lagu ciptaan Yogi RPH itu, tim produksi memang menggabungkan tari tradisional dan modern.




“Di video klip ini untuk gerakan tari tradisionalnya, aku yang buat. Untuk modern dance-nya ada koreografernya lagi namanya Ka Tata. Jadi kita saling bertukar ide untuk menyatukan koreografi antara modern dance dan tari tradisional,” tutur Sandrina Mazayya Azzahra saat berbincang dengan NAGASWARA News, Senin (25/1/2021).

Menurut mahasiswi London School of Public Relations (LSPR Jakarta) itu, konsep yang dipilih untuk video klip erat kaitannya dengan konsep lagunya. Ia bersyukur, sebagai pencipta lagu, Yogi RPH ikut terlibat hingga pembuatan video klipnya.

“Genrenya dancedhut, dan ada unsur tari tradisionalnya. Jadi kita buat video klipnya nyambung dengan lagunya. Kebetulan yang bikin konsep atau jalan ceritanya Mas Yogi RPH,” tambah penyanyi yang sempat populer lewat single “Goyang 2 Jari” itu. NSM/(A3)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments

diberitain.com