Sandrina, Terima Undangan Paket Spesial

Jakarta, Pedangdut Sandrina akan merilis single terbarunya dalam waktu dekat. Lagu ciptaan Yogi RPH itu diakui sebagai bukti eksistensi dia di dunia musik. Bersama NAGASWARA, ia berharap dapat melahirkan karya-karya yang dilirik orang.

“Waktunya agak sedikit mundur. Tapi dalam waktu dekat lagunya sudah akan dirilis. Aku bersyukur, mudah-mudahan bisa menjadi lagu yang dilirik orang dan viral,” kata Sandrina saat dihubungi NAGASWARA News, Minggu (20/9/2020).

Bicara soal Sandrina, tentu tak dapat dipisahkan dari dunia tari yang telah ia geluti sejak kecil. Bahkan, pemilik nama lengkap Sandrina Mazayya Azzahra itu dikenal karena menjuarai ajang pencarian bakat IMB 3 Trans TV tahun 2013 lewat keahliannya menari.

“Nari tetap. Justru itu aku akan memadukan nari dan nyanyi,” tambah Sandrina.

Menari memang sudah mendarah daging bagi dara cantik kelahiran Bogor, Jawa Barat, 8 Juli 2001 itu. Sampai saat ini, ia masih punya komunitas menari di Bandung, dan tetap berhubungan secara intens.

“Dari dulu ada komunitas nari aku di Bandung. Tetap intens berhubungan. Jadi kalau ada perform aku di mana-mana, mereka selalu ikut. Aku bikin konten tari, mereka juga bantu semua,” terang mahasiswi London School of Public Relations (LSPR Jakarta) itu.

Menurut Sandrina, saat ini masyarakat sudah bisa menerima dua profesi yang ia geluti. Kadang ia mendapat undangan untuk nyanyi, atau hanya untuk menari saja. Bahkan lebih sering ia diminta tampil menari dan menyanyi.

“Ada yang minta hanya nyanyi atau menari saja. Tapi lebih banyak yang minta sepaket, nari dan nyanyi. Paket spesial,” katanya sambil tertawa.

Melihat kemampuan yang dimiliki, Sandrina mengaku sangat bersyukur. Sejak kecil, semuanya mengalir begitu saja. Meski demikian, ia kembali memastikan, kemampuannya menari dan menyanyi dilewati dengan penuh perjuangan.

“Bersyukur banget atas kelebihan yang dikasih sama Tuhan. Nggak gampang untuk sampai di titik ini. Tapi aku terus belajar agar bisa lebih baik lagi,” ujarnya merendah. NSM/(A3)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com