Ujung Oppa Berlebaran Bareng Keluarga Kania di Bandung

Jakarta, Menahan diri untuk tidak pulang kampung berlebaran jadi kenyataan pahit yang harus ditelan Ujung Oppa kali ini. Semula, penyanyi bernama asli Hwang Woo-Jong itu berniat balik ke negerinya Korea Selatan pas Lebaran.

Namun, karena keadaan yang tidak memungkinkan, niat tersebut terpaksa diurungkan Ujung Oppa. Toh, ia tak lama-lama bersedih. Pasalnya, rekan duetnya di lagu “Si Udin Bertanya (Robbana Atina)”, Kania, mengajak Ujung Oppa ikut berlebaran di Soreang, Jawa Barat.




“Jadi, kali ini aku pulang kampung dan rayain Idul Fitri di rumah Kania di Bandung,” ucap Ujung Oppa di Auditarium RRI, Jalan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Senin (10/5/2021)

Ujung Oppa praktis dekat dengan Kania sejak terlibat menggarap lagu “Si Udin Bertanya (Robbana Atina)” bersama Ratu Meta dan Denias. Mereka menjalin persahabatan tidak hanya sebatas pekerjaan, tapi juga layaknya saudara.

Apalagi tinggal di Indonesia, Ujung Oppa tidak memiliki saudara. Kania menyebut, ibunya yang meminta Ujung Oppa untuk berlebaran bersama keluarga besarnya di Bandung.

“Mama yang kasihan melihat Ujung Oppa harus rayain Idul Fitri sendirian. Kenapa nggak rayain bareng sama keluarga Kania di Soreang, Bandung” pungkas Kania. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments