Akhirnya, Ujung Oppa dan Kania Permatasari Naik Pelaminan!

Jakarta, Pasangan kekasih Kania dan Ujung Oppa akhirnya memutuskan naik pelaminan. Keduanya akan melangsungkan akad nikah di kediaman orang tua Kania di Soreang, Bandung, Jawa Barat, Minggu (8/8/2021).

Berita bahagia ini dibagi Kania kepada rekan-rekannya sesama artis lewat pesan pendek di aplikasi What’sApp. Pelantun single “Sakit Minta Ampun” itu meminta doa restu agar pernikahannya dengan lelaki asal Korea Selatan tersebut berlangsung lancar.




“Tanpa mengurangi rasa hormat, Kania meminta doa dan restunya karena di tanggal 8 Agustus, Kania dan Ujung Oppa akan melangsungkan resepsi akad nikah,” tulis Kania dalam pesan pendeknya, Rabu (4/8/2021).

Kania meminta maaf tidak dapat mengundang banyak tamu dalam acaranya, mengingat masih dalam suasana PPKM. Ia berharap, selepas PPKM nanti, ia dan suami dapat menggelar resepsi pernikahan di Jakarta.

“Mohon maaf karena belum bisa mengadakan resepsi di Jakarta. InshaAllah setelah selesai PPKM akan ada resepsi di Jakarta. Sekali lagi mohon doa dan restunya,” tambah pedangdut jebolan ajang “Bintang Pantura” Indosiar itu.

Sementara, lewat akun YouTube-nya, Ujung Oppa juga ikut membagi persiapan dirinya dan Kania menuju hari bahagia. Selain memperlihatkan cicin kawin, keduanya berbagi cerita saat memilih busana akad nikah.

“Teman-teman, ini sangat terharu yah. Aduh, aku deg-degan ini. Aku jadi Ujang. Ini bagus banget,” kata Ujung Oppa sambil memperlihatkan busana adat Sunda berwarna putih yang dikenakannya bersama Kania.

Kedekatan Kania dan Ujung Oppa diawali saat keduanya sama-sama terlibat dalam penggarapan single religi keroyokan“Si Udin Bertanya (Robbana Atina)” pada bulan Ramadan lalu bersama Ratu Meta dan Denias.

Ujung Oppa sendiri sudha memastikan telah menikahi Kania pada akhir bulan Juni kemarin. Kepastian tersebut disampaikan pemilik nama asli Hwang Woo Joo itu lewat akun YouTube channel miliknya.

“Assalamu alaikum warahmatullahi wabarakatuh. Kenapa sangat senang, aku mau kasih kabar sangat menggembirakan. Kami sudah menikah secara hukum di Korea,” jelas Ujung Oppa saat itu.

Ia menceritakan, tidak mudah perjuangannya menikahi Kania. Namun, cobaan demi cobaan yang datang itu akhirnya berbuah manis. Keduanya sudah sah sebagai suami istri.

“Begitu banyak percobaan. Ujiannya ujiannya luar biasa wah…”

“Sesuai dengan dengan syarat-syarat aku kirim, dokumen, kartu keluarga, akta kelahiran, terus akta cerai eh ada masalah. Untungnya selesai kemarin. Alhamdulillah,” tambah Youtuber yang sudah lama menjadi seorang mualaf itu. NSM/(A3)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments