Ujian Kesabaran buat Vito Elmonemo Jhon

Jakarta, Ujian kesabaran tidak hanya datang saat bulan puasa. Di dalam bulan Kemerdekaan (Agustus) pun Vito Elmonemo Jhon juga mengalaminya. Seperti pekan kemarin, ban mobil pelantun single “Gara-Gara Cinta” itu ditusuk orang tak bertanggung jawab hingga berlubang.

Namun, Vito tetap sabar meskipun tahu pelakunya. Akibatnya, ia menderita sekian juta rupiah untuk mengganti ban baru pada ke empat roda mobil tersebut.

“Iya, ban mobil jadi korban. Tapi ngga apa-apa, sudah saya ganti baru semua,” terang Vito kepada NAGASWARA News.

Belum lagi lagi ujian kesabaran reda, kemarin ia kembali dikecewakan seorang pengemudi ojek online. Awalnya, pelantun single “Hanya Dirimu” itu memesan makanan melalui aplikasi online. Ia sudah membaya, tapi tidak kunjung diantar tanpa kejelasan.

“Sempat emosi sih, soalnya ditelepon dan dikirimi pesan, sama oknum ojol itu hanya diread doank, tapi tidak dibalas. Saya sempat mau suspen!” ujarnya.

Tapi Vito akhirnya merasa kasihan, hatinya luluh ketika ojol tersebut meminta maaf melalui WhatsApp. “Makanan enggak jadi diantar, aku kelaparan, uang hilang. Ya sudahlah diikhlasin aja, orangnya sudah minta maaf,” pungkasnya. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya seputar Vito, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com