Vito, “Termehek Mehek” Itu Kisah Playgirl yang Kena Batunya

Jakarta, Single “Termehek Mehek” menjadi karya istimewa dari solois pria Vito. Ia menyebut, hal tersebut karena persiapannya yang lama. Siapa mengira, karya tersebut pernah ia persiapkan untuk dinyanyikan dalam format duo RizaVito.

Setelah RizVito bubar, Vito memilih untuk membawakan lagu “Termehek Mehek” lewat konsep solo. Sementara, untuk video klip lagu itu, penggarapannya dipercayakan kepada sutradara Krish Sinjal.

“Pembuatan video klipnya memakan waktu dua hari di Ciwalk Bandung, sama di hotel HAY jalan Truno Joyo. Melibatkan pasangan saya, Fitria Febri jadi model. Model tepat yang selama ini saya bayangkan untuk ada dalam video klip saya,” ucap Vito saat dihubungi NAGASWARA News, Rabu (8/9/2020).

“Termehek Mehek” menceritakan tentang hubungan yang berlandaskan azaz manfaat, tanpa ada unsur cinta dari salah seorang pasangan. Sutradara Krishj Sinjal juga menghadirkan unsur-unsur darama guna memvisualkan lirik lagu tersebut.

“Ada seorang play girl yang ketauan selingkuh dan kena batunya. Cewek ini memalsukan cintanya terhadap Vito, pasangannya. Tapi pada akhirnya, dia yang termehek mehek dengan sendirinya sampe mohon-mohon ngejar cinta Vito,” tambah Vito. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com