Trayen Kagumi Semangat Wirausaha Ustadz Yusuf Mansur

Jakarta, Solois muda Trayen Kaligis bertemu dengan Ustadz Yusuf Mansur. Rabu (4/11/2020), Ustad Yusuf Mansur memang menyempatkan diri datang ke kantor NAGASWARA d Jalan Johar, Menteng, Jakarta Pusat untuk bersilaturahmi.

Dalam ramah tamah tersebut, Trayen terlihat akrab berbincamg dengan Ustadz Yusuf Mansur. Ternyata mantan personil NeXGen yang kini bersolo karir itu mengaku sangat mengagumi sang ustadz.

“Aku kagum dengan Pak Ustadz Yusuf Mansur, terutama dalam hal kewirausahawan. Semua usaha bisnisnya rata-rata sukses,” tukas Trayen saat berbagi cerita dengan NAGASWARA News.

Sukses adalah impian setiap orang. Sebagai penyanyi yang baru berusia 17 tahun, Trayen juga memiliki impian menjadi penyanyi sukses. Ia melihat, dalam diri Ustadz Yusuf Mansyur, ada hal-hal yang patut dicontoh.

Meski hanya bertemu dengan Ustadz Yusuf Mansyur dalam waktu satu jam, Trayen merasa cukup mendapat ilmu sebagai dorongan. Ia berharap, hal tersebut dapat ia terapkan dalam kehidupannya di dunia musik.

“Banyak cerita dan ngasih motivasi. Ada semangat bekerjanya yang bisa ditiru di bidang apa saja, termasuk menyanyi. Soal pendidikan juga, bisa aku teladani,” ungkap pemuda kelahiran 27 November 2002 itu. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com