Andi Merpati Berburu Bakso Cumi Super Jumbo

Jakarta, Setelah berburu kuliner Odading Mang Oleh ke Bandung, Andi Merpati Band kini penasaran dengan bakso cumi super jumbo yang ada di daerah Tambun Utara Bekasi. Menu bakso yang tengah viral tersebut langsung ia buru, meski lokasi penjual bakso tersebut jauh dari tempat tinggalnya.

“Jauh jauh ke Tambun Utara – Bekasi buat nyicipin bakso Cumi Super jumbo yang lagi viral banget di ‘Bakso Woah Mba Audi’.. pedes sambel cabe jablay nya nampol abis dan kenyang ..,” ungkap Andi Merpati saat dihubungi NAGASWARA News, Rabu (21/10/2020).

Inovasi bakso dengan topping seafood nampaknya disukai banyak kalangan belakangan ini. Sebelumnya ada bakso lobster sempat viral di media sosial. Kali ini kembali hadir inovasi baru yaitu bakso Cumi. Bakso cumi ini bisa viral karena penjualnya menghidangkan dengan kuah super pedas. Tak heran jika banyak pencinta kuliner pedas ingin mencicipinya.

“Selain menjual bakso cumi, Audi pun menjual bakso iga, bakso urat iga, bakso sumsum, bakso biasa, dan yang lainnya. Dengan kisaran harga mulai dari Rp17 ribu untuk bakso biasa, hingga Rp100 ribu untuk bakso cumi ukuran jumbo. .sok cobain aja.. dan sabar ngarti ya,” pungkas Andi Merpati. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com