Ditangani Yogi RPH, Mechalika ‘Goyang Kayang’ Bakal Bicara ‘Bucin’

Jakarta, NAGASWARA kembali kedatangan wajah baru. Kali ini seorang penyanyi cewek cantik asal Kota Batik, Pekalongan, Jawa Tengah bernama Mechalika atau akrab dengan sapaan Meme.

Single perdana Meme di NAGASWARA langsung ditangani pencipta lagu handal, Yogi RPH. Dalam waktu dekat, lagu yang bercerita soal “bucin” atau “budak cinta” itu sudah akan dirilis.




Lantas, sipakah Meme? Kepada NAGASWARA News di Menteng, Jakarta Pusat, Meme berbagi kisah perjalanan karirnya. Ia mengawali karirnya di dunia tarik suara saat duduk di bangku SMP.

Dalam usia relatif muda, Meme sudah mulai tampil bernyanyi dalam acara-acara wedding dan panggung HUT Kemerdekaan RI.

Setelah mencoba mengikuti berbagai audisi, jalan Meme terbuka ke dapur rekaman di label musik nasional, NAGASWARA.

“Bakat seni aku didapat dari kakek. Dia seorang seniman wayang di daerah Cilacap, Jawa Tengah. Tapi aku lebih tertarik menyanyi. Waktu SMP aku ikut sekolah vokal agar bisa menyanyi dengan baik,” tutur Mechalika akhir pekan kemarin.

Selain menyanyi, Meme pernah menggeluti dunia akting. Ada beberapa tayangan FTV yang ia perankan seperti “ Jodoh Wasiat Bapak”, “Cermin Kehidupan” Trans 7, ” Dzholim” MNC TV, “Kerena Baik” ANTV, “Karma Buruk” ANTV, dan lain-lain.

Penyanyi berusia 26 tahun itu mengaku bahagia akhirnya mendapat kesempatan bergabung dengan NAGASWARA. Apalagi, untuk single perdananya, ia langsung ditangani oleh Yogi RPH.

“Singlenya bercerita seorang wanita yang menjadi budak cinta (bucin). Musiknya sendiri diaransemen oleh Mas Yogi dan DJ Febri,” tutup pemilik Goyang Kayang dan Ulet Keket itu. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments