Tidak Mati Kreativitas, Chacha Duo B Garap Konten untuk Penggemar

Jakarta, Chacha personil grup vokal “Duo B” yang dikenal lewat single “Bertahan Jomblo (BEJO)” bersama tim kreatifnya tengah asyik menggarap beragam konten untuk penggemar nya di dunia maya.

Hal ini dilakukan Chacha untuk mengisi waktu kegiatan keartisan yang berkurang selama pemberlakuan masa PPKM. Mengenai aktivitasnya itu, Chacha berbagi cerita kepada NAGASWARA News, Rabu (8/9/2021).




“Sudah seminggu ini aku dan tim buat video konten. Ini aku lakukan demi penggemarku di medsos. Aku bikin konten semenarik mungkin. Makanya aku ikut memikirkan konsep idenya,” ujar selebgram dan pemilik usaha mandiri itu.

Selama masa PPKM diberlakukan, Chacha mengaku tidak mati kreativitas. Sebaliknya, ia putar otak untuk mengisi banyak jadwal yang kosong. Selain berbisnis, pemilik nama lengkap Kartika itu juga membuat konten-konten kreatif untuk media sosialnya.

Ia percaya, di tengah masa pandemi ini, tidak sedikit orang yang terpaksa harus berdiam diri di rumah. Media sosial menjadi alternatif hiburan yang sangat mungkin dijangkau. Untuk itu, pilihannya membuat beragam konten untuk media sosial dirasa sangat pas.

“Aku bikin konten menarik, cuma bedanya konten yang aku bikin ini berdasarkan request dari penggemarku atau netizen. Aku bikinin dari request terbanyak,” urai penyanyi yang punya darah Betawi itu. (BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments