Resty Duo B Rayakan Milad dan Doa Bersama Anak Yatim

Jakarta, Momen ulang tahun adalah hal yang terindah dan tak terlupakan dalam hidup. Banyak doa dan harapan yang dipanjatkan dari sanak saudara dan orang terdekat.

Ini yang dirasakan Resty personil Duo B yang merayakan hari ulang tahunnya pada Minggu (22/11/2020) kemarin. Perayaan milad Resty kali ini diadakan bersama anak yatim dan dhuafa di Panti Asuhan Tebet Yayasan Remaja Masa Depan yang berlokasi di kawasan Jakarta Selatan.




Mengenai bertambah usia dan perayaan miladnya ini, Resty berbagi cerita kepada NAGASWARA News, Selasa (24/11/2020).

“Milad aku yang ke-27 tahun ini, Alhamdulillah diadakan secara sederhana bersama anak yatim. Acaranya hanya berbagi kebahagiaan dan doa bersama,” terang lulusan S1 Manajemen STIE Mataram, NTB itu.

Harapan dan doa dipanjatkan di hari yang berbahagia itu. Agar semua usaha dan perjalanan karir berjalan sukses dan lancar. Ini juga menjadi harapan besar bagi Resty Duo B dihari ulang tahunnya yang ke 27.

“Semoga aku bersama Duo B sukses dalam karir di musik dan modeling. Makin mapan secara lahir dan bathin, dan kedepannya bisa lebih baik lagi dalam segala hal,” pungkas Resty. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments

diberitain.com