Dua Kali Tes Swab Antigen, Resty Duo B Tak Menduga Hasilnya

Jakarta, Pandemi Covid-19 memang belum berakhir. Tapi bukan berarti kegiatan perekonomian harus benar-benar terhenti karenanya. Beberapa kegiatan perkantoran sudah boleh dilakukan, meski ada aturan-aturan ketat yang tetap harus diikuti.

Termasuk untuk mereka yang harus bepergian keluar kota. Seperti personel Duo B, Resty dan Chacha, mereka harus siap serta waspada.




Resty sendiri sudah dua kali melakukan tes swab antigen, tapi ia bersyukur, hasilnya negatif.

“Kita persiapan buat event nyanyi, biar aman semuanya, jadi tak ada salahnya harus tes antigen,” terang pelantun single “Bertahan Jomblo” bareng Chacha, rekan duetnya itu.

Selain untuk perform keluar kota, Resty dan Chacha, tes swab antigen juga untuk persiapan liburan mendadak.

Apalagi memasuki akhir pekan panjang, Resty sudah berencana untuk pergi keluar kota untuk kegiatan foto session maupun ada urusan pekerjaan.

“Beberapa orang tetap memilih untuk melakukannya karena alasan pekerjaan atau sekadar menghilangkan stres setelah terlalu lama di rumah,” paparnya.

Sementara itu, Chacha didampingi Resty mengatakan jika kita hendak keluar kota, apa pun alasannya, tetap harus memperhatikan protokol kesehatan demi mencegah penularan virus corona.

“Salah satunya adalah dengan melakukan tes swab antigen sebelum bepergian, untuk memastikan kamu bukanlah silent carrier virus corona,” tegasnya. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments