Thavia Perankan Dua Karakter Demi Klip Pendampingmu

Jakarta, Di video klip single “Pendampingmu” yang dirilis pada Rabu (26/8/2020) hari ini, Thavia memerankan dirinya sendiri. Dari usia muda hingga beranjak tua. Tentu saja ini membutuhkan kejelian make up yang natural.

Thavia mengaku, sempat deg-degan dengan konsep ini. Ia khawatir tidak dapat memerankan karakter dirinya sendiri dengan maksimal.

Untung saja pelantun single “Rahasia” 2017 itu, dibantu make up & stylish Bhian Rio. Padahal, Bhian sendiri awalnya tidak mengetahui konsep make up berisi dua karakter. Kepada Bhian, Thavia, waktu syuting, mengutarakan konsep tersebut.

“Dengan kreativitas dan jam terbang Kak Bhian, semua dapat dlakukan dengan enjoy,” terang Thavia kepada NAGASWARA News, Rabu (26/8/2020).

Bhian sendiri seakan mendapat tantangan tersendiri di video klip “Pendampingmu” ini. Menurutnya, ia harus bisa menampilkan Thavia di usia SMP, hingga lanjut usia.

Pengalaman make up di video klip single ciptaan Pay Caramel ini, menambah jam terbang Bhian Rio. Perjalanan sebagai MUA ia awali pada tahun 2009 di acara Fashion Show salah satu bridal di Jakarta, sebagai awal karirnya.

“Karir perdana aku dipercaya menjadi make up tunggal di fashion show tersebut dengan 8 cewe dengan gong le @indah kalalo,” terang alumni sekolah make up Martha Tillaar 2008 itu. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com