Syuting Klip “Pendampingmu”, Thavia Tampil Menguras Air Mata

Jakarta, Solois wanita Thavia bersama label musik NAGASWARA dalam waktu dekat akan merilis single terbaru berjudul “Pendampingmu”. Segala persiapan untuk menunjang suksesnya single dari Thavia ini dilakukan, termasuk pembuatan video klip.

Produksi video klip dilakukan di Puncak, Bogor, Jawa Barat. Dalam penggarapan video klip “Pendampingmu”, Thavia memerankan sosok seorang istri yang setia. Dan untuk kali pertama, ia harus menguras air mata di depan kamera.

“Video klip-nya menceritakan tentang kesetiaan wanita kepada pasangannya sampai akhir hayat. InshaAllah video klipnya menarik. Karena baru pertama kali ini aku dikasih scene menangis dalam video klip, dan itu nangis beneran bukan pakai obat tetes mata,” jelas Thavia kepada NAGASWARA News, Rabu (19/8/2020).

Video klip lagu “Pendampingmu” disutradarai oleh Arra Haiban. Tema lagu disesuaikan dengan konsep video klip, ditambah karakter Thavia yang menjiwai arahan sutradara.

Bagi pemilik nama lengkap Thavia Winda Irzia itu, berakting bukan hal yang baru karena ia sudah terbiasa tampil di panggung terater.

“Kebetulan background aku anak teater. Jadi klop dan ‘kawin banget’ antara lagu yang aku bawain dengan akting peranku di video ini. Semoga video ini menarik banyak viewers di YouTube, karena aku tampil all out,” terang Thavia. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com