Tembus 250 Juta Viewers, Sibad Siap Raih MURI

diberitain.com – Jakarta, Viewers video musik lagu “Lagi Syantik” milik Siti Badriah (Sibad) terus bergerak naik di YouTube. Trend-nya tidak berkurang sejak dirilis 22 Maret yang lalu. Per Kamis (19/7/2018) pagi, jumlah viewers-nya sudah di angka 250 juta. Fakta ini mendudukkan video musik lagu Sibad sebagai lagu dengan viewers terbanyak juga tercepat di Indonesia.

“Semua di luar perkiraan. Alhamdulillah, berkat lagu ini banyak tawaran job yang datang mulai dari off air, on air maupun bintang iklan,” kata Sibad saat dihubungi NAGASWARA News, Kamis (19/7/2018).

Terkait sukses video musik ini, pihak MURI sudah menghubungi NAGASWARA untuk mengadakan seremoni pemberian rekor kepada Sibad dan tim NAGASWARA. Namun demikian, CEO NAGASWARA Rahayu Kertawiguna, masih menaruh harapan besar video musik “Lagi Syantik” tembus 500 juta viewers.

“Kita harapkan bisa mencapai angka 500 juta. Tapi sejauh ini saya ucapkan terimaksih banyak kepada semua tim NAGASWARA yang sudah ikut menyukseskan lagu Sibad ini menjadi nomor 1,” kata Rahayu. NSM/Rul

Mau tau berita lainnya seputar Siti Badriah, baca disini

Share Yah

Comments

comments