Tampil di Konser Bigo Live, Sibad Ngaku Kangen Nyanyi

Jakarta, Pedangdut cantik Siti Badriah (Sibad), tampil bersama sejumlah artis NAGASWARA dalam acara konser virtual “Symphony On The Go” Bigo Live dan NAGASWARA di Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (5/9/2020) malam.

Menurut Sibad, itu adalah penampilan panggung pertamanya sejak pandemi Covid-19 melanda tanah air itu. Oleh karenanya, Sibad mengaku senang karena tampil dalam acara tersebut sedikit banyak dapat mengobati kerinduannya menyanyhi di panggung.

“Ini konser pertama aku, virtual, bareng teman-teman yang lain di ‘Sympony On The Go’. Alhamdulillah dibantu home band juga, ya ini konser benaran,” terang Sibad kepada wartawan selepas manggung di Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (5/9/2020).

Sibad mengaku, dirinya benar-benar kangen tampil menghibur para penggemarnya. Selama ini, pelantun single “Video Call Aku” itu sudah terbiasa menyanyi dari panggung ke panggung, dan tampil di berbagai daerah.

Namun kemudian, pandemi Covid-19 yang menyebar sejak lima bulan terakhir, membatasi pekerjaan Sibad, termasuk para musisi lainnya. Tak salah jika Sibad menyebut dirinya sangat kangen menyanyi lagi.

“Kangen banget ya nyanyi. Apalagi off air begitu. Kemarin-kemarin sebelum ada pandemi begini kan off air. Keluar kota, ke sana ke sini. Walaupun lelah tetap dinikmati. Dan sekaranga ada pandemi, off air sama sekali nggak ada. Pas ada cara begini, wow sangat membantu kerinduan pas lagi nyanyi,” katanya.

Memang konser virtual Bigo Live “Symphony On The Go” yang juga menghadirkan penyanyi lain seperti Fitri Carlina, Delon, Sandrina dan artis-artis NAGASWARA lain tidak seperti konser umumnya. Selain tidak dihadiri penonton, acara tersebut juga hanya dapat disaksikan oleh mereka yang sudah mendownload aplikasi Bigo Live.

“Rasanya memang beda karena nonton di aplikasi. Penontonnya nggak langsung ada suaranya. Tapi yang kita kita lakukan asal bisa menghibur penggemar atau penonton di luar sana,” tambah Sibad. NSM/(A3)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com