Siti Badriah Nggak Pulang ke Rumah karena Lagi Syantik

Jakarta, Tahun 2018 menjadi tahun emas untuk “Lagi Syantik” dan Siti Badriah (Sibad). Berkah kian dikenalnya Sibad, lagu tersebut masuk dalam daftar Billboard YouTube. Ratusan juta viewer YouTube membuat Sibad juga mendapat rekor MURI dengan penonton terbanyak. Piala AMI Awars turut menjadi pencapaian Sibad atas catatan karirnya. Menanggapi kesuksesannya, Sibad bersyukur atas apa yang sudah dia dapatkan sampai saat ini.

“Alhamdulillah tahun ini sebulan bisa sama sekali ga bisa pulang, nyanyi nyanyi terus. Nyanyinya Lagi Syantik mulu,” ujar Sibad kepada NAGASWARA News beberapa waktu lalu.

Sibad tidak memungkiri jika tahun ini merupakan tahun emas untuknya. Kesuksesan “Lagi Syantik” dijadikan acuan untuk Sibad agar lebih baik lagi. Sehingga setiap tahun menjadi masa keemasan untuk kariernya bersama NAGASWARA. Job memyanyi pun tak pernah putus, Sabtu (29-09-2018) Sibad pergi menuju Taiwan untuk mengisi acara di sana.

“Aku harus lebih baik lagi karena ini itu kaya penitipan ya, aku sudah dapat MURI, aku sudah masuk Billboard dan meraih AMI Awards, berkah yang juga menjadi tanggung jawab aku lebih besar dan lebih baik lagi,” pungkas Siti Badriah. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar Siti Badriah, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com