Take Single Perdana, Tisya Erni Menggali Keberuntungan

Jakarta, Pertama kali masuk ke dapur rekaman, ternyata membuat model, sekaligus penyanyi pendatang baru Tisya Erni, merasa beruntung.

Keberuntungan itu datang bertubi-tubi ketika ia take vocal single “Aku Beruntung” karya ciptaan Ronald, pentolan Datuk Band.




Menurut cewek berdarah Bugis, Sulawesi ini, syairnya tentang seorang wanita yang sedang berada dalam keadaan penuh keberuntungan.

“Beruntung sekali dapat lagu dari Kak Ronald, dan saya senang sekali, hati berbunga-bunga,” ungkap penyanyi berzodiak Leo ini.

Apalagi saat diterima dan bergabung di bawah naungan NAGASWARA, Tisya Erni merasa derajat hidupnya mulai beranjak naik.

“Saya merasa beruntung dan lebih baik lagi, semoga kehadiran saya menambah warna musik di tanah air ini,” ucap penyanyi kelahiran Kendari, Sulawesi Tenggara itu.

Yang terpenting lagi, Tisya berharap semoga lagu ini bisa mewakili segala perasaan semua orang termasuk dirinya sendiri.

“Harapan saya ingin menjadi seorang musisi di industri musik indonesia, dan syair lagu ini bisa mewakili semua orang,” tambahnya.

Dari segi musik, single “Aku Beruntung” tersebut, secara musiknya terasa enak, dan dari bagian liriknya, ada unsur keunikan tersendiri.

“Tang itang itung, menghitung-hitung keberuntungan, melalui lagu,” tegasnya. NSM/[KimSAdewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments

diberitain.com