Tisya Erni Jelajahi Banten untuk Destinasi Wisata dan Kegiatan UMKM

Jakarta, Tisya Erni yang dikenal dengan single bertajuk “Aku Beruntung”, kini makin disibukan dengan kegiatan promosi potensi alam yang mendukung UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengah)

Beberapa hari lalu, Tisya bersama musisi Erix Soekamti dan lembaga peduli memasuki area wilayah propinsi Banten untuk melakukan kegiatan bersama rakyat setempat.




Mengenai hal tersebut, Tisya Erni berbagi cerita kepada NAGASWARA News, Rabu (22/9/2021).

“Kegiatan kemarin di Banten, awalnya berkunjung ke bengkel alat musik gitar yang ada di Serang, lalu menelusuri Tanjung Lesung, Malimping hingga Pandeglang,” urai penyanyi yang juga Sarjana Ekonomi Bisnis dari Universitas Halu Oleo Kendari, Sulawesi Tenggara itu.

Kegiatan Tisya Erni selama berada di Propinsi Banten sangat luar biasa, dan patut diacungi jempol. Konsep kegiatan yang dilakukan Tisya Erni lebih kepada menggali dan mengemas spot atau view lokasi yang selama ini tidak menjadi perhatian publik, dalam hal ini potensi destinasi wisata.

Tentunya kegiatan Tisya Erni tidak hanya sampai di situ saja. Karena perjalanan kegiatan kepedulian sekarang ini sangat luar biasa.

“Selanjutnya aku mengikuti tim Matra bersama Rixcommunications pimpinan Erix Soekamti bikin kegiatan membangun desa dalam 3 hari saja tepatnya di kampung Sabrang desa Cibaliung penghasil gula aren. Kegiatannya lebih kepada membangun dan membangkitkan pelaku usaha UMKM di situ, dari gula aren menjadi gula semut,” pungkas Tisya Erni. (BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments