Orang Tua di Kendari, Tisya Erni Rayakan Ultah Bersama Lansia di Subang

Jakarta, Tanggal 24 Juli menjadi hari yang berkesan bagi pelantun “Aku Beruntung”, Tisya Erni. Di tanggal tersebut, Tisya merayakan pertambahan usianya.

Berbeda dengan perayaan ulang tahun penyanyi dan model asal Kendari, Sulawesi Tenggara itu sebelumnya, kali ini, ia merayakan ulang tahun ke-26 bersama para lansia.




Tisya punya alasan khusus merayakan ulang tahun dengan para lansia saat berada di kota Subang, Jawa Barat itu.

“Ya, aku merayakan hari ulang tahunku dengan para lansia dhuafa di kota Subang itu sebagai ganti rasa kangen dengan orang tuaku yang berada di Kendari. Tahun ini, aku nggak bisa merayakan sama-sama mereka,” ucap Tisya Erni saat dihubungi NAGASWARA News, Senin (26/7/2021).

Menurut penyanyi cantik yang juga dikenal sebagai model itu, setiap tahun ia memang merayakan ulang tahun bersama kedua orang tuanya. Namun, tahun ini berbeda akibat pemberlakuan PPKM dan grafik penderita Covid-19 yang makin meningkat.

Saat berada di Subang, Tisya meminta bantuan kepada temannya untuk mengundang para lansia dhuafa. Ia berbagi kebahagiaan dengan mereka, dan berharap doa yang sama layaknya doa dari kedua orang tuanya.

“Setidaknya dengan para lansia di Subang, aku berbagi kasih sayang dengan mereka yang juga rindu sama anak cucu. Alhamdulillah, aku banyak didoain,” tambahnya. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments