Susie Legit Single Serda Adalah Masa Lalu

diberitain.com – Jakarta, Pelantun single “Serda”, Susie Legit mengaku galau kalau mengingat kisah yang dialaminya ketika membawakan single ciptaan Roel Swara ini. Pasalnya, seorang pria berpangkat Serda sempat membuatnya patah hati karena ditinggal pergi dan gagal menikah dengan si pria tersebut.

“Neng terima single Serda dari kang Roel Swara karena lirik dari single itu kisah aku yang sebenarnya banget. Neng sempat berharap banyak dengan pria itu karena dia sempat melamar aku. Tapi kenyataannya berkata lain, dia pergi karena tugas dan mengajak Neng ke tempat tugasnya tapi aku tidak mau,” jelas Susie Legit menceritakan kisah pilunya dengan sang Serda.

Baik dari lirik dan cerita single tersebut, Neng Susie tidak pernah sebelumnya bercerita dengan Roel Swara pencipta single ini. Namun ketika diminta membawakan single tersebut, Susie sangat terkejut karena kisahnya sama dengan pria berpangkat Serda yang pernah mampir di hatinya.

“Kalau membawakan single ini kadang membuat aku baper, tapi malah jadi tantangan buat Neng untuk lebih menghayati single ini,” pungkas Susie Legit. NSM/Rul

Mau tau berita lainnya seputar Susie Legit, baca disini

Share Yah

Comments

comments