Susie Legit Penyanyi Dangdut Itu Atlet Goyang

diberitain.com – Jakarta, Goyang dalam penampilan penyanyi khususnya di genre dangdut menjadi utama dalam karir hiburan. Banyak penyanyi dangdut dengan goyangan menjadi ciri khas yang melekat di masyarakat. Seperti Zaskia dengan nama Gotik (Goyang Itik) penyanyi asal Banten Susie menempelkan Legit dalam namanya.

“Legit itu artinya manis Susie sendiri menambahkan Legit dibelakang nama karena punya goyang Legit. Goyangan Legit artinya goyang manis bisa bikin ketagihan orang yang melihatnya,” jelas Susie Legit di phoner radio Nagaswara Menteng Jakarta Pusat (10-2-2017).

Menurut pelantun “Cinta Ganjil Genap” Susie Legit goyangan seorang penyanyi bukanlah tindakkan sembarangan. Tiada maksud untuk mengumbar keseksian. Goyangan lebih ditekankan kepada aksi menghibur dan menambah meriah suasana. Bahkan perlu kreativitas dan aktivitas layaknya atlet.

“Jangan salah bergoyang itu perlu latihan seperti atlet. Apalagi sambil nyanyi bergoyang itu perlu latihan fisik. Fisik harus kuat untuk menunjang penampilan goyang,”pungkas Susie Legit. NSM/Ary

Share Yah

Comments

comments