Susie Legit Nge-host Bareng Merpati Band

diberitain.com – Jakarta, Aplikasi video live streaming bernama 2BLive secara resmi memperkenalkan layanannya untuk Indonesia. Aplikasi yang sudah tersedia di sistem operasi Android dan iOS ini memasuki pasar Indonesia terhitung 1 Januari 2017.

Acara 2Blive ini, setiap dua Minggu sekali menampilkan artis-artis NAGASWARA secara bergantian. Pada sore kemarin, kebetulan Susie Legitz, menggantikan Andrigo sebagai host untuk memperkenalkan bintang tamu yang hadir.

“Biasanya Andrigo, tapi ia lagi pulang kampung, kebetulan aku sering dan sudah terbiasa ngehost juga di sebuah aplikasi streaming reguler,” ungkapnya, Jumat (8/9/2017).

Menghadapi Personel Merpati yang menjadi tamu di 2BLive tersebut, Susie nampak bercanda dan seru-seruan.Menurut Andi, pertanyaan paling nakal darinya adalah, saat Susie minta digombalin sama semua personel. “Karena ada tantangan, semua personel Merpati, ditantang untuk memberi rayuan gombal kepada Susie,” terang Andil.Tapiseperti biasa kalau bagian pergombalan, Dauz (Gitar), paling terdepan. Susie belum apa-apa, Dauz sudah meluncurkan kata-kata manisnya.

“Mereka adalah band senior yang penuh canda, aku sebelum ke RDI, jam 20.00 WIB, sampai rela ngemci terlebih dahulu untuk Merpati dan 2BLive,” terang pelantun single serda ini.

Yang menarik, waktu mereka live streaming, Merpati kedatangan fans, dari Bogor. Dua orang siswa SMA, naik motor jauh-jauh dari Bogor hanya demi bertemu dengan personel Merpati. Karena terharu dengan perjuangan mereka kemari, Susie Legitz mempersilahkan keduanya nyanyi bareng Merpati.

“Aku terharu banget, dia suka dengan lagu Merpati, kalau enggak salah mereka pernah perform di SMA dia di Bogor, dia turut bernyanyi waktu itu, dan saat Merpati di acara 2Blive dia nekad datang ke studio, meski sempat nyasar-nyasar ke Slipi,” tutur Susie. NSM/KimSadewa

Share Yah

Comments

comments