Susie Legit Berperan Sebagai Wanita Penggoda

Tidak dipungkiri kemanisan dan geliat jinak jinak Merpati penyanyi dangdut asal provinsi Banten ini terbilang mumpuni. Bahkan, dengan kerlingan mata saja pelantun “Cinta Ganjil Genap” Susie Legit bisa membius perilaku vokalis band Jaluz Reka. Sehingga Reka menjadi tergila-gila dengan Susi dan melupakan pasangan hidupnya dirumah.

“Jadi wanita penggoda sebenarnya hal baru untuk Susie, banyak belajar dan pengarahan dari sutradara klip Dwi. sebenarnya Susi malah korban dari kelakuan wanita penggoda. Tapi karena dalam video klip “Ku Ingin Kembali” Jaluz dilihat aku lebih cocok jadi wanita penggoda,” jelas Susi Legit di Dstudio Tanjung Duren, Jakarta Barat.

Kebencian Susie Legit terhadap wanita penggoda didasari pengalaman pribadi yang begitu melukai dirinya. Namun demi peran Susi memendam ego pribadinya dan menjadi penggoda yang sempurna untuk video klip “Ku Ingin Kembali”.

“Malah aku sebenarnya ngga simpati sama wanita penggoda pasangan orang lain. Karena aku mengalami sendiri hampir menikah dan udah dikenalkan orang tua. Ehh dia malah tergoda wanita penggoda hingga rumah tangga yang direncanakan bubar, cuma rasa sakit hati yang tertinggal sekarang,” pungkas Susie Legit. /Ary

Share Yah

Comments

comments