Susie Legit Tips Wisata ke Singapura

diberitain.com – Jakarta, Singapura, meskipun ini adalah negara yang kecil mungil, namun Singapura adalah sebuah negara yang modern, rapi, bersih dan tertib. Hal itu juga yang membuat para turis doyan bolak-balik liburan ke Singapura. Tak terkecuali wisatawan Indonesia juga suka traveling ke sini. Pelantun single Cinta Ganjil Genap, Susie Legit saat ini tengah berwisata ke negara Singapura. Ia pun ingin berbagi tips untuk kamu-kamu yang ingin berwisata ke negara ini.

“Tips pertama sudah tentu kamu harus siapkan paspor, karena tanpa pasport kalian nggak bisa pergi ke luar negeri!, yang kedua biaya perjalanan ke Singapura akan semakin murah kalau kalian bisa dapat tiket promo,” jelas Susie Legit ketika berpose di Marina Bay Sands.

Untuk tips ke tiga Susie mengajak kita untuk menentukan menginap di hostel murah atau hotel budget murah. Setelah itu kita menentukan rute ke lokasi wisata yang efisien.

“Tempat yang menarik di Singapura diantaranya Merliaon Park, Universal Studios, Orchard Road, Santosa Island, Bugis Street, China Town, Little India, Arab Street, Haw Par Villa dan lain-lain, pokoknya semua harus direncanakan biar fun di sana, selamat berlibur”, pungkas Susie Legit. NSM/Rul

Mau tau berita lainnya seputar Susie Legit, baca disini

Share Yah

Comments

comments