Susie Legit Terjebak Cinta Ganjil Genap

Dalam pembuatan lagu inspirasi bisa hadir darimana saja. Bahkan akibat sebuah peraturan lalu lintas bisa menjadi tema dalam lagu. Salah satunya peraturan plat mobil Ganjil Genap yang ada di Jakarta. Peraturan tersebut menjadi inspirasi atas karya terbaru Susie Legit. “Cinta Ganjil Genap” menjadi single Susie Legit yang diciptakan musisi band Pay Caramel. “Inspirasinya dari peraturan lalu lintas di Jakarta tentang plat mobil ganjil genap. Bedanya kalau di lagu Cinta Ganjil Genap was wasnya karena peraturan punya kekasih dihari tertentu sama pasangan yang satu besoknya beda pasangan. Hampir sama dengan peraturan ganjil genap lalu lintas. Tanggal ganjil pakai mobil nomor ganjil, tanggal genap pakai mobil plat genap” ucap Pay Caramel di Studio Sukamoto Jelambar Jakarta Barat (1-12-2016).

Dikemas dengan musik Eletronik Dance MusikCinta Ganjil Genap” justru kental dengan harmonisasi pop oriental. Untuk menggambarkan “Cinta Ganjil GenapSusie Legit mengemas klip video dengan model komedian ternama Narji.

“Kebetulan kenal lama dengan Bang Narji yang sesama satu kampung di Banten. Kepilihnya bang Narji karena sesuai dengan ganjilnya Bang Narji. Jadi diklip Bang Nardji buat Susie kejebak Cinta Ganjil Genap” ucap Susi Legit.

Narji sendiri menyatakan tertarik untuk terlibat dalam pembuatan klip arahan sutradara Ronny Rom dikarenakan tema lagu yang unik. “Banyak lagu yang trend karena adanya isu yang viral. Seperti ketika ramai Mukidi rame deh lagu Mukidi dibuat. Nah ini karena peraturan heboh Lalu lintas Jakarta tentang plat mobil Ganjil Genap. Mudah-mudahan lagu ini bisa heboh melebihi peraturannya” pungkas Narji.

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com