Susie Legit Tips Keamanan Mudik

diberitain.com – Jakarta, Menjelang hari raya Idul Fitri libur panjang mendukung untuk para perantau kembali ke kampung halaman dan rehat dari kesibukkan kerja. Kerinduan teramat besar bertemu keluarga dan teman di kampung halaman menjadi bayangan terobati setiap libur hari raya. Kerinduan teramat besar ini dirasakan juga oleh Susie Legit penyanyi “Cinta Ganjil Genap” yang berencana untuk mudik ke Serang Banten.

“Memang jaraknya ngga terlalu jauh antara rantauan sama kampung halaman, tapi momentnya istimewa di hari raya berkumpul sama teman dan keluarga. Kalau di kampung halaman saudara dari berbagai tempat hingga tahunan ngga ketemu bisa ketemu,” ucap Susie Legit saat dihubungi Nagaswara News.

Aktifitas mudik tentunya menjadi kegiatan tahunan yang menyenangkan jika dilakukan dengan matang. Terutama persiapan keamanan rumah yang ditinggalkan pemudik juga keselamatan dijalan. Oleh karena itu Susie memberikan berbagai tips untuk pemudik dapat melakukan aktivitasnya dengan nyaman.

“Disiapkan kendaraan fungsi dan kestabilannya jangan sampai dijalan masalah kendaraannya. ngga perlu berlebihan bawa barang sehingga mengganggu fungsi kendaraan. Kalau aku tidak bawa banyak oleh-oleh banyak karena semua lebih memilih hasil buatan orangtua. Untuk keamanan rumah yang ditinggal, sebelum berangkat aku cek listrik, pintu, jendela dan lainnya takut ada maling masuk. Ya kalaupun di apartemen ada keamanannya lebih baik berjaga-jaga,” pungkas Susie Legit. NSM/Ary

Share Yah

Comments

comments