Susie Legit Ingin Gubah Buronan Mertua Ke Bahasa Sunda

diberitain.com – Jakarta, Gairah penyanyi Susie Legit di dunia tarik suara teramat tinggi semenjak dirinya belum mengalami puberitas. Bahkan sejak kelas 4 sekolah dasar penyanyi kelahiran Banten ini telah menghasilkan uang sendiri dari bakat bernyanyinya. Bermula dari arahan keluarga nama Susie Legit didunia nyanyi cukup dikenal.

“Ibu dan Bapak mencintai musik, bahkan ibu awalnya penyanyi dangdut tapi dilarang keluarga hingga sembunyi – sembunyi kalau manggung. Nah aku anaknya malah didukung untuk jadi penyanyi. Sampai di sekolah dasar selalu juara menyanyi diberbagai lomba tingkat daerah sampai provinsi. Tapi waktu itu nyanyi karawitan sampai banyak yang manggil Susie untuk nyanyi di berbagai hajatan di Banten. Jadi sejak kelas 4 SD udah banyak hasilin duit,” ungkap Susie Legit di ruang phoner Nagaswara Menteng Jakarta Pusat (10-2-2017).

Mengeluarkan 2 single bersama Nagaswara “Buronan Mertua dan Cinta Ganjil Genap” Susie tidak melupakan karir awalnya bernyanyi lagu daerah. Bahkan, penyanyi bertubuh tinggi semampai ini merencanakan untuk mengeluarkan versi bahasa Sunda untuk single hitsnya.

“Sebenarnya minat musik daerah masih tinggi. memang tidak semua laguku di label bisa dinyanyikan lagu daerah. tapi aku sedang merencanakan utuk buat buronan mertua menjadi lagu Sunda,” pungkas Susie Legit. NSM/Ary

Share Yah

Comments

comments