Susie Legit Anti Diduakan Cinta Oleh Pria Bermuka Dua

diberitain.com – Jakarta, Penyanyi dancedhut yang baru saja merilis single Cinta Ganjil Genap, Susie Legit mengaku sangat bertolak belakang dengan single yang dinyanyikannya tersebut. Single yang diciptakan Pay Caramel ini memang bercerita seorang pria yang memilki dua kekasih.

“Kalau dalam soal lagu aku sih menghayati dalam mebawakannya, memang ceritanya soal penghianatan cinta, namun sebagai penyanyi aku harus profesional dalam membawakannya. Tapi kalau ini terjadi di dalam hidupku ya pasti jauh-jauh deh kalau ketemu cowok kaya gitu,” ungkap Susie Legit saat dihubungi NAGASWARA News, Kamis (9-2-2017).

Saat ini Susie tengah konsentrasi mempromosikan single terbarunya tersebut ke sejumlah radio. Harapannya tentu saja single Cinta Ganjil Genap bisa diterima masyarakat pecinta musik dangdut seperti single sebelumnya Buronan Mertua.

“Aku selalu share single aku di sosial media, tanggapannya sangat bagus, semoga single ini bisa menghibur para pecinta musik di tanah air, Amin,” harap Susie yang hari tengah mempromosikan singlenya ke sejumlah radio lewat live phoner. NSM/Rul

Share Yah

Comments

comments