Skenario Positif di HUT 21 WALI dan Usia 21 NAGASWARA

Jakarta, Ada yang menarik pada usia WALI band. Di usianya yang ke 21 tahun kali ini, NAGASWARA juga berjalan selama 21 tahun di industri musik.

Menurut Apoy, pentolan WALI ini melihat chemistry yang menarik dan luar biasa. Dan pencipta single “Ondeskray Cilukbaa” itu menganggap fenomena ini bukan karena kebetulan.

“Ketika kami berusia 21 tahun, dan kebetulan NAGASWARA juga sama sama 21 tahun,” terang Apoy kepada NAGASWARA News, di Lokasi syuting Amanah WALI 4 di RCTI Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (1/11/2020).

Apoy menambahkan bahwa karena bukan kebetulan, ia berhusnudzon alias berpositif thingking. Bahwa persamaan tersebut ibarat pepatah yang menyebutkan bahwa orang baik juga akan dipertemukan dengan orang baik pula. Anggapan yang baik hanya untuk yang baik juga tertulis di Al-Qur’an, surat An-Nur ayat 26.

“Orang-orang baik juga untuk orang baik, orang luar biasa hanya untuk orang luar biasa!” tegas Apoy, didampingi personel WALI band lainnya, Faank, Ovi dan Tommy.

Menurut Apoy, NAGASWARA dan WALI adalah orang-orang yang lurus, yang diberikan skenario oleh Tuhan dengan makna positif di balik angka 21. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com