Sibad Temani Pemenang Kuis Nadaku ke Malaysia

Jakarta, Sejak tanggal 23 sampai 25 Oktober 2018 Siti Badriah (Sibad) bertolak dari Jakarta menuju Kuala Lumpur, Malaysia bersama dua pemenang kuis Nadaku 808 RBT Indosat. Kedua pemenang kuis jalan-jalan ke Malaysia bersama Sibad adalah Rini Indriani dari Garut, Jawa Barat dan Muhammad Hagi Sandria dari Medan, Sumatera Utara.

“Sibad senang sekali bisa ketemu dengan penggemar lagu lagi syantik dari perwakilan berbagai daerah dari Garut Jawa Barat dan dari Deli Serdang-Medan, Sumatera Utara, selamat ya buat Rini dan Muhammad Hagi,” ungkap Sibad saat dihubungi NAGASWARA News.

Kedua pemenang kuis Rini dan Hagi melakukan tour ke tempat-tempat wisata di Kuala Lumpur bersama Silvy perwakilan Badriaholic Malaysia. Pada tanggal 23 Okt 2018 jam 9 malam Sibad hadir dalam acara MeleTOP di astro tv.

“Dalam acara MeleTOP tersebut Sibad diwawancara tentang lagu “Lagi Syantik” yang masih happening di Malaysia, perolehan views youtube hampir 400 juta dan lagu terbaru Sibad harus “Harus Rindu Siapa” dan promo rencana konser Sibad di Kuala Lumpur Malaysia tanggal 8 Des 2018 nanti,” pungkas Sibad. NSM/Rul

Mau tau berita lainnya seputar Siti Badriah, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com