Siti Badriah Menanti SMS dari Pemerintah

Jakarta,Pasangan selebriti Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin mengaku belum dapat SMS dari pemerintah. Pasalnya, pelantun single “Pipi Mimi” itu mengatakan ingin segera mendapatkan vaksin Covid-19 yang diberikan oleh pemerintah.

Namun, sayangnya, karena bukan bagian dari orang yang harus diprioritaskan. Sehingga sampai detik ini belum ada yang menawarkannya vaksin Covid-19.




“Yang nawarin belum ya?,” tutur Krisjiana Baharudin di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

“Belum ada,” timpal Siti Badriah.

Namun apabila tawaran tersebut ada, Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin tidak akan melewatkan kesempatan emas tersebut.

Mereka bahkan tak takut kalau harus menerima vaksin Sinovac yang telah disediakan oleh pemerintah.

“Cuma kalau ditawarin kami pasti bersedia karena kan banyak pro kontra tapi aku bingung kenapa harus takut,” papar Krisjiana Baharudin.

“Sekarang sebelum corona kita vaksin, sekarang udah ada vaksin jadi sudzon karena dikasihnya gratis, takutnya dikasihnya yang jelek, harus siap,” tambahnya.

Pemberian vaksin Covid-19 menuai pro kontra. Tak sedikit masyarakat yang takut menerima vaksin Sinovac.

Meskipun begitu, pemerintah sudah menjamin kandungan dari vaksin tersebut aman. Sinovac pun telah lulus uji Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM).

Tak hanya itu, Majelis Ulama Indonesia (MUI) juga menjamin kehalalan produk tersebut untuk umat Islam di Indonesia.

Perlu diketahui, beberapa selebriti seperti Raffi Ahmad, Ariel NOAH dan Risa Saraswati sudah mendapatkan vaksin tersebut. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments

diberitain.com