Ingin Hamil Anak Kembar Sibad Konsumsi Kurma Muda

Jakarta, Setengah tahun mengarungi rumah tangga bersama Krisjiana Baharudin, Siti Badriah kini berharap bisa cepat hamil dan punya momongan.

Segala upaya agar cepat hamil sudah dilakukan si pelantun single Lagi Syantik yang satu ini. Bahkan, mengkonsumsi kurma muda yang konon dapat mempercepat hamil pun ia lakoni.




“Doain kita yaa biar cepet dapet momongan aku lg promil makan kurma muda dan Minum air buah Zuriat Kembar biar dapet anak kembar,” harap Sibad sambil memamerkan kurma muda yang dikonsumsinya.

Usaha agar Sibad cepat hamil juga dilakukan Krisjiana Baharudin, suami Sibad. Krisjana juga mengkonsumsi daging dan toge konon berkhasiat dapat mempercepat istri hamil.

“Nggak pake program, Ingin secepatnya (hamil) karena kami nggak menunda (punya momongan),” kata Siti Badriah menimpali target kapan punya anak.

Siti Badriah dan Krisjiana pun berencana ingin memiliki anak kembar. Bahkan, mereka sudah mendiskusikannya secara serius.

“Pengen banget (anak kembar) kita sih, udah sempat omongin juga, Semoga Allah SWT mengabulkan permitaan kita berdua. Aamiin,” tutup Krisjiana. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya seputar Siti Badriah, baca disini




Share Yah

Comments

comments